Jumat, 10 Mei 2013

Surat lamaran pekerjaan


Perihal             :  Lamaran Pekerjaan                                                   Magetan,15 Januari 2013

Kepada            :
Yth                  : Manager  Personalia
  PT Kayu Manis
  Jalan Raya Parung Bogor KM.19
 Parung Bogor

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan iklan Bapak/Ibu yang dimuat di Harian Pagi Suara Rakyat,
Tanggal 2 Januari,dengan ini saya,
Nama                                      : ROYDHES A.R.P
Tempat,Tanggal Lahir               : Ngawi,17 mei 1996
Alamat                                    : Ds. KarangrejoRt 07/ Rw 04
                                                 Kendal Ngawi

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sekretaris di PT Kayu Manis.
Saya adalah lulusan  SMK Jurusan Teknik computer jaringan dari SMK Negeri 2 Magetan.Saya mampu berbahasa Inggris dan Mandarin baik lisan maupun tulisan,selain itu saya dapat mengoperasikan software MS-Word,Exel  dan Access serta aplikasi Website.
Saya baru menamatkan pendidikan,oleh sebab  itu saya belum memiliki
pengalaman  kerja,namun demikian saya yakin akan mampu mekalsanakan
tugas yang diberikan kepada saya dengan ilmu pengetahuan yang saya miliki.


Untuk melengkapi surat lamaran ini,bersama saya lampirkan :
1.      Fotocopy Ijasah SMK
2.      Fotocopy Sertifikat Komputer
3.      Fotocopy Sertifikat Bahasa Inggris
4.      Fotocopy Sertifikat Bahasa Mandarin
5.      Surat Keterangan Kessehatan
6.      Pas Foto ukuran 4X6 = 4 lembar
Demkian,atas pertimbangan dan kebijakan Bapak/Ibu saya ucapkan
Terima kasih

                                                                                    Hormat Saya

                                                                                    ROYDHES A.R.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar